1. Perubahan praktik pembelajaran, dari pembelajaran tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh tidak memiliki pengaruh pada satuan pendidikan ataupun siswa.
Jawaban : Salah
2. Berdasarkan SKB 4 Meteri penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi COVID-19, dapat dilakukan dengan cara pertemuan tatap muka terbatas dan pembelajaran jarak jauh.
Jawaban : Benar
3. SKB 4 Menteri yang ditetapkan pada 30 Maret 2021, menetapkan 3 poin penting dalam penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi COVID-19.
Jawaban : Benar
4. Membantu guru dan tenaga kependidikan dalam melakukan penyesuaian pembelajaran ketika ada perubahan kondisi pada satuan pendidikan dan/atau status daerah terkait pandemi COVID-19. Merupakan salah satu tujuan dirancangnya pembelajaran di masa pandemi.
Jawaban : Benar
5. Terdapat 3 tujuan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi.
Jawaban : Salah
6. Adanya arahan untuk penyesuaian konsep dan rencana pembelajaran di masa pandemi COVID-19 bagi guru dan tenaga kependidikan. Merupakan salah satu manfaat pembelajaran di masa pandemi COVID-19.
Jawaban : Salah
7. Adanya rujukan bagi satuan pendidikan dalam melakukan penyesuaian pembelajaran campuran di masa pandemi COVID-19. Merupakan salah satu manfaat bimtek ini.
Jawaban : Salah
8. Salah satu ruang lingkup pelaksanaan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 ialah pengelolaan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 di satuan pendidikan sebagai acuan bagi guru dan tenaga kependidikan.
Jawaban : Benar
9. Ukuran keberhasilan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 di bagi menjadi 2.
Jawaban : Benar
10. Pelibatan orang tua dalam merencanakan, memandu, melaksanakan, memberi umpan balik dan mengembangkan pelaksanaan pembelajaran di masa pandemi COVID-19. Merupakan ukuran keberhasilan bagi guru.
Jawaban : Benar
Tidak ada komentar:
Posting Komentar